Orientasi CPNS, Pusdatin berikan Coaching dan Mentoring terkait Bidang Data dan Pengaman Jaringan

cpns1

Jakarta, - Memulai pekan pertama di tahun 2021 Pusdatin memberikan Coaching dan Mentoring kepada CPNS baru Kemenkumham RI penerimaan Tahun Anggaran 2019, dimulai dengan menyambangi Ruang Server Development yang berada di lantai 6 Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 05 Januari 2021.

Hari ini, sebanyak 7 orang CPNS Tahun Anggaran 2019 tiba di Pusat Data dan Teknologi Informasi untuk mengikuti masa orientasi yang diawali dengan perkenalan ke tiap-tiap Bidang dan Bagian yang terdapat di Pusdatin. Kegiatan dilanjutkan pengarahan dari masing-masing Kepala Bidang dan Kepala Bagian, didampingi Kasubsi Pemeliharaan Teknologi Informasi, Bpk Raharyo Handono. CPNS 2019 mendapatkan materi tentang pengenalan tugas pokok dan fungsi di setiap Bidang dan Bagian di Lingkungan Pusat Data dan Teknologi Informasi.

“Selamat datang, selamat bergabung kepada rekan-rekan CPNS Tahun Anggaran 2019,” ucap Kepala Bidang Data dan Pengamanan Jaringan, Bpk Chusni Thamrin mengawali sambutannya di hadapan seluruh CPNS tersebut.

Antusias CPNS 2019 tersebut sangat terlihat ketika mereka diajak untuk berkeliling setiap area sudut area Ruang Kerja Pusat Data dan Teknologi Informasi. "Saya merasa antusias ketika diajak berkeliling oleh senior pendamping terlebih untuk melihat Ruang Server Development dan Ruang Data Center", ucap salah satu CPNS 2019.
 
"Harapannya kedepan nanti adik-adik CPNS 2019 ini dapat berkolaborasi, melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan memiliki integritas, serta mampu menjalin komunikasi yang baik dengan para senior" ujar Chusni Tahmrin, di sela-sela beliau memberikan sambutannya. (Arie, foto: Bayu)
 
cpns2   cpns3
     
cpns4    cpns5
 

 

 


Cetak